Bimtek Peningkatan Pelayanan Prima Tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN) 2021

 

Pelatihan / diklat dengan materi bimtek peningkatan pelayanan prima tenaga aparatur sipil nega (ASN) bisa anda ikuti di bintek-lsei.blogspot.com. Pelayanan publik merupakan representasi dari penyelnggaraan birokrasi pemerintahan karena berkenan langsung dengan salah satu fungsi pemerintah yaitu memberikan pelayanan, artinya sebuah kualitas pelayanan publik merupakan cerminan dari sebuah rangka meningkatkan kualitias pelayanan, maka diperlukan bentuk Pelayanan Prima, konsep Pelayanan Prima menjadi model untuk diterapkan guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, juga Pelayanan Prima merupakan strategi untuk mewujudkan budaya kualitas pelayanan publik.

Orientasi dari pelayanan publik adalah kepuasan masyarakat dalam memperoleh pelayanan yang diberikan, kepuasan masyarakat ini merupakan salah satu ukuran berkualitas atau tidaknya pelayanan publik yang diberikan oleh aparatur birokrasi pemerintah, untuk itulah membangun Pelayanan Prima harus dimulai dengan meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia, sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan yang terbaik bahkan melebihi standar pelayanan yang ada.

Selain bimtek peningkatan pelayanan prima tenaga aparatur sipil nega (ASN), anda juga bisa mencari materi bimtek terbaru lainnya melalui Lseidiklat.com. Kegiatan ini merupakan upaya konkrit guna meningkatkan pengetahuan, komptensi serta keterampilan dalam melayani masyarakat sekaligus meningkatkan kemampuan kinerja aparatur yang handal, memberikan pelayanan sehingga aparatur mampu melayani dengan ramah, cakap dan responsive. Maka dari itu kami ingin mengundang bapak/ibu untuk mengikuti materi bimtek peningkatan pelayanan prima tenaga aparatur sipil nega (ASN). Dimana jadwal bimtek terbaru ini akan kami selenggarakan pada;

Semester I – 2021

  • Paket Tanpa Menginap :
    Kontribusi Rp. 3.500.000/peserta (Cash back 10% / ORANG)

  • Paket Menginap :
    Kontribusi Rp. 4.500.000/peserta (Cash back 5% / ORANG)
Fasilitas :
  • Check-In Hotel 1 hari Sebelum Kegiatan, Check-Out Hotel 1 hari Setelah Kegiatan
  • Akomodasi Hotel 4 hari/3 malam, Twin Share (1 kamar untuk 2 orang)
  • Sarapan pagi, makan siang, makan malam dan 2x rehat kopi
  • Bimtek Kit (Tas ransel exclusive, alat tulis, modul)
  • Soft copy materi up to date berupa Flashdisk
  • Pelatihan selama 2 hari
  • Terselenggara minimal 6 orang pendaftar (Jakarta & Bandung)
  • Terselenggara minimal 8 orang pendaftar (Jogja, Surabaya, Bali, Malang, Lombok, Makassar, Batam)
  • Group minimal 6 orang mendapatkan potongan kontribusi pengganti transportasi
  • Free WIFI
  • Sertifikat pelatihan
Wajib di isi :
  • Permintaan Surat Klik Disini (setelah di isi harap memberitahukan ke HP/WA di bawah ini)
  • Formulir Pendaftaran Peserta Unduh Disini (di isi & di Email/WA kembali ke kami)
Konfirmasi Pendaftaran :
  • HP/WA : 0812.9885.9609 / 0812.82546295
  • Tlp : 021.4300226, 021.43906239
  • Fax : 021.4300226, 021.4300228
  • Email : lseidiklat087@gmail.com
Untuk Melihat Semua Tema Reguler Kami Download di sini
Selain Tema Reguler Yang Telah Kami Susun, Anda Juga Dapat Meminta Kegiatan-kegiatan
Yang Sifatnya Private, Kelas Private Memungkinkan Anda Untuk Menentukan Tema, Tempat,
Tanggal dan Budget Kegiatan Sendiri Sehingga Lebih Fleksibel

In House Training :
  • Tema : Sesuai Permintaan
  • Waktu : Sesuai Permintaan
  • Durasi : Sesuai Permintaan
  • Biaya : Sesuai Permintaan

SKT KEMENDAGRI NOMOR : 01-00-00/051/D.IV.1/IX/2017
NPWP : 82.549.977.5-045.000

Komentar