BIMTEK MANAJEMEN PENGENDALIAN PROGRAM KEGIATAN SKPD

BIMTEK MANAJEMEN PENGENDALIAN PROGRAM KEGIATAN SKPD

Manajemen Pengendalian Program Kegiatan merupakan pengendalian dalam bentuk sinkronisasi dan konsistensi belanja pada Dokumen Pelaksanaan Anggaran SKPD. Pengendalian kegiatan dilaksanakan melalui laporan bulanan, monitoring lapangan, dan evaluasi kegiatan serta laporan rencana dan realisasi pengadaan barang/jasa dan kinerja penyedia barang/jasa sebagai bahan pembinaan dan pengendalian dalam pelaksanaan dan pencapaian target kinerja pada tataran output. Keberhasilan suatu pembangunan sangat tergantung pada kualitas sumber daya manusianya dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk kualitas para Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di jajaran pemerintahan. Utamanya, dalam hal merencanakan, melaksanakan, dan mengendalikan suatu program/kegiatan agar berjalan efektif, efisien, transparan dan akuntabel.
TEMA KEGIATAN                                                                                                      
Bimtek Manajemen Pengendalian Program Kegiatan SKPD

TEMPAT KEGIATAN JAKARTA  (2 hari / 3 malam)
  Angkatan I          : Kamis – Jum’at, 17 - 18 Januari 2013
  Angkatan II         : Kamis – Jum’at, 7 - 8 Februari 2013
  Angkatan III        : Kamis – Jum’at, 21 - 22 Februari 2013
  Angkatan IV        : Kamis – Jum’at, 7 - 8 Maret 2013
  Angkatan V         : Kamis – Jum’at, 21 - 22 Maret 2013  
  Angkatan VI        : Kamis – Jum’at, 11 - 12 April 2013                                
  Angkatan VII       : Kamis – Jum’at, 25 - 26 April 2013
  Angkatan VIII      : Kamis – Jum’at, 16 - 17 Mei 2013
  Angkatan IX        : Kamis – Jum’at, 30 - 31 Mei 2013
  Angkatan X         : Kamis – Jum’at, 13 - 14 Juni 2013
  Angkatan XI        : Kamis – Jum’at, 27 - 28 Juni 2013

 BIAYA KONTRIBUSI  (Fleksibel lihat kuota)
- PAKET A (Menginap)
@ Rp. 3.750.000 / Peserta
Termasuk akomodasi hotel selama 3 malam (Makan pagi, Siang, Malam dan 2X Coffe Break 1 Kamar untuk 2 orang/Twin Sharing)

- PAKET B (Tidak menginap)
@ Rp. 3.000.000 / Peserta
Tidak termasuk akomodasi hotel (hanya ada makan siang dan 2X Coffe Break selama diklat

FASILITAS PESERTA :
·         Diklat kit (Materi, tas & Perlengkapan Belajar)
·         Softcopy materi dalam CD-R
·         Sertifikat Diklat dari LSEI
v          Untuk Inhouse atau Penentuan Jadwal & Tempat Sendiri Harap Konfirmasi Terlebih Dahulu 
v          Permintaan Surat Undangan Silakan Hubungi Kami 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN :
Lembaga Sosialisasi Dan Edukasi Indonesia  (LSEI)
Telepon: 021- 45711739, Fax  : 021- 43906239
HP: 0813.8893.9269 , 0818.780.482
Pin BlackBerry: 28BB6B79

Komentar