BIMTEK TATACARA PENATAUSAHAAN DAN PENYUSUNAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN BENDAHARA SERTA PENYAMPAIANNYA


Bahwa dalam rangka tertib administrasi dan akuntabilitas pelaksanaan dan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD, perlu disusun tatacara penatausahaan dan penyusunan laporan pertanggungjawaban bagi bendahara serta PenyampaiannyaDalam kaitannya dengan pelaksanaan tugas-tugas perbendaharaan telah ditetapkan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No. 55 Tahun 2008 Tentang Tata Cara Penatausahaan dan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Serta Penyampaiannya. 
Permendagri tersebut memberikan pedoman teknis tentang pelaksanaan penatausahaan, pertanggung jawaban/pelaporan dan penyampaiannya oleh bendahara penerimaan dan bendahara pengeluaran SKPD, bendahara penerimaan dan pengeluaran PPKD serta Bendahara Umum Daerah.
TEMA KEGIATAN
Bimbingan Teknis Teknis Tata Cara Penatausahaan dan Penyusunan Laporan PertanggungjawabanBendahara Serta Penyampaiannya Berdasarkan  Permendagri No 55 Tahun 2008
TANGGAL KEGIATAN JAKARTA
        Angkatan XIV   : Rabu - Kamis, 4 - 5 Juli 2012
        Angkatan XV    : Rabu - Kamis, 1 - 2 Agustus 2012
        Angkatan XVI   : Rabu - Kamis, 5 - 6 September 2012
        Angkatan XVII  : Rabu - Kamis, 19 - 20 September 2012 
      Angkatan XVIII : Rabu - Kamis, 3 - 4 Oktober 2012
            Angkatan XIX   : Rabu - Kamis, 17 - 18 Oktober 2012
            Angkatan XX    : Rabu - Kamis, 7 - 8 November 2012
            Angkatan XXI   : Rabu - Kamis, 21 - 22 November 2012
            Angkatan XXII  : Rabu - Kamis, 5 - 6 Desember 2012
            Angkatan XXIII : Rabu - Kamis, 19 - 20 Desember 2012


BIAYA KONTRIBUSI PESERTA KEGIATAN JAKARTA
- PAKET A (Menginap)
@ Rp. 3.500.000,- (Tiga juta lima ratus ribu rupiah) /Peserta
Termasuk akomodasi hotel selama 3 malam (Makan pagi, Siang, Malam dan 2X Coffe Break 1 Kamar untuk 2 orang/Twin Sharing)

- PAKET B (Tidak menginap)
@ Rp. 2.750.000,- (Dua juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah)/Peserta
Tidak termasuk akomodasi hotel (hanya ada makan siang dan 2X Coffe Break selama diklat

TEMPAT KEGIATAN JAKARTA :
HOTEL SENTRAL - JAKARTA
Jl. Pramuka Raya Kav. 63 - 64 Jakarta Pusat
  


FASILITAS PESERTA :
·                     Diklat kit (Materi, tas & Perlengkapan Belajar)
·                     Softcopy materi dalam CD-R
·                     Sertifikat Diklat dari LSEI
NB : Bapak/Ibu sms ke kami terlebih dahulu nama instansi dan no Fax atau alamat Emailnya agar Surat undangan akan kami kirimkan via Fax atau Email


INFORMASI DAN PENDAFTARAN :
Lembaga Sosialisasi Dan Edukasi Indonesia  (LSEI)
Telepon: 021- 45711739, Fax  : 021- 43906239
HP: 0813.8893.9269 , 0818.780.482
Pin BlackBerry: 28BB6B79

Komentar